Rabu, 16 Maret 2016

Entah Kapan

Entah kapan terakhir kali saya suka menulis. Membiarkan kata-kata mengalir dengan sendirinya, dan mencoba mengikat setiap moment berharga yang pernah saya "cicipi" dengan tulisan.

Entah kapan terakhir kali saya bermain-main dengan blog ini, walau hanya sekedar curcol atau mengatakan "Hello"

Apakah rutinitas yang padat atau malas yang sering mendera. Saya pun tak tahu, seakan tak yakin dengan berbagai alasan yang ada.

Entah kapan terakhir kali saya banyak membaca novel dan mantra-mantra penyemangat. Kebiasaan yang dulunya saya senangi kini menghilang seiring hilangnya kalian dari keseharianku, sahabat sehati.

Saya yang dulu suka berkeluh kesah lewat tulisan sudah lama hilang ditelan waktu. Saya yang dulu suka lupa waktu dengan beratus-ratus halaman novel dalam sehari sudah lama hilang disapu angin. Seperti dandelion yang pergi jauh terbawa angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...