Minggu, 26 Juni 2016

Meet Up Clabiners

Gerimis tidak menghalangi kami untuk bertemu. Ini bukber ketiga bareng Clabiners selama Ramadhan kali ini. Meski Clabinersnya berbeda-beda tiap bukber, ada juga yg tidak pernah absen untuk selalu datang (seperti saya haha). Selama sempat kenapa tidak. Ci kan jarang-jarang ada di Takalar. 

Oh iya, Clabin adalah singkatan Kelas Binaan. Di Takalar pada zaman saya SMA ada yg namanya Kelas Binaan Takalar. Kelasnya cuma 2 jadi cuma ada 60 orang. Sedikit tapi berasa jauh lebih dari cukup. Mereka sahabat lebih dari saudara. Selalu menyenangkan jika bersama mereka. Banyak karakter banyak kepribadian tapi tetap satu. Sama-sama memiliki mimpi yang selalu ingin diperjuangkan. Sama-sama suka menjelajah. Berpetualang ke tempat-tempat keren. Duuuh, rindunya Ci saat-saat itu. 

...dan sudah 5 tahun kita menempuh jalan berbeda untuk cita-cita yang ingin kita gapai. Alhamdulillah yaa sudah pada sarjana. Semoga dimudahkan dalam mencari kerja guys!
Ramadhan kali ini Ci bersyukur bisa lebih banyak meet up bareng kalian. Senang bisa celoteh bareng lagi sambil ngabuburit. Kapan-kapan kita berpetualang lagi yaa Clabiners. Terima kasih untuk setiap moment yang sudah dan akan kita lalui. Semoga tali persaudaraan kita tetap terjaga hingga kakek nenek dan tetap kompak! Love you guys! 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...