Kamis, 10 November 2011

Bintang ^^

Ingat lagu ini?
Yup, yup! Sherina. hahaa. :D
Nyanyi yuuk! Cekidot!
____________________

Bintang-bintang di langit
Menyimpan sejuta misteri
Berkedip-kedip bermain mata
Seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat

Bintang-bintang di langit
Memiliki sejuta rahasia
Membentuk gugusan indah
Menerangi langkahku disetiap malam terang

Bintang-bintang di langit
Namamu indah
Canopus......Capela......Vega......

Pancarkanlah sinarmu
Terangilah jalanku......
______________________

Setiap kalian adalah bintang.
Punya sinar yang indah.
Memancar dalam kelamnya malam.
Menghias langit, bentangan ayat kauniyah-Nya.
Jadilah penerang setiap orang yang kau sayang
dan menyayangimu. :D

2 komentar:

  1. Biar bintang tak datang
    Ku yakin hatiku hanyalah untukmu
    Walau bintang menghilang
    Ku sampaikan salam sayangku untukmu

    Meski mungkin aku yang harus pergi
    Tak apa tanpa harus ku mengerti
    Biar aku melangkah
    Menemani bintang terangi malam

    Jangan resahkan aku
    Yang penting bahagia untukmu slalu kasihku

    Biar bintang tak datang
    Ku yakin hatiku hanyalah untukmu
    Walau bintang menghilang
    Ku sampaikan salam sayangku untukmu

    Meski mungkin aku yang harus pergi
    Tak apa tanpa harus ku mengerti
    Biar aku melangkah
    Menemani bintang terangi malam

    Jangan resahkan aku
    Yang penting bahagia untukmu slalu kasihku

    Kahitna-Bintang

    Teruntuk My Vega, My Capella, My Regel, My Arcturus, My Spica.. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...