Sabtu, 08 Oktober 2011

Dinding...

Ciu mau bagi sesuatu malam ini. Sesuatu yang amazing. hihihi. :) Menyenangkan! Bahagia deh pokoknya. :D Ini nih yang Ciu cari-cari selama ini. Dan akhirnya Ciu menemukannya. Yeyeye. *seneng gak ketulungan* (mencoba melupakan kesedihan untuk sementara waktu)

Aku punya adik baru di sini, di Manado. Tepatnya di Pasar Bersehati. Lantai 3, lantai paling atas. :) Adiknya banyaaaaaaaak. *wink* Aku baru saja bergabung dengan komunitas sosial buat berbagi dengan adik-adik yang tinggal di sekitar pasaran, pertemuan perdana. :)

Di sana kita belajar bersama, belajar apa saja. :D Adik-adik yang kujumpai punya berbagai macam karakter. Ada yang bergelayut dengan manja, ada juga yang cueknya minta ampun. Ckck. Tantangan. Yah! Tantangan buat turut menjadi seperti mereka, menjadi bagian dari sedikit penggalan kehidupan mereka. Semoga bisa selalu berbagi dan turut merasakan apa yang mereka rasakan. Ini bagian dari esensi kemanusiaan yang harus kita maksimalkan :D



Dinding, nama komunitasnya DINDING. Dinding yang sinonimnya tembok, hihi. Jangan tanya kenapa. Karena aku juga masih belum tahu alasan pasti kenapa komunitas ini dinamai dinding. Tapi, tapi, sebenarnya nama komunitas nggak terlalu penting-penting amat loh. Toh, yang terpenting itu adalah kegiatannya, juga niatnya, alias tujuannya. Iya kan? hihii. :)

Special thanks buat Mamad yang udah bagi info pa kita soal dinding. Walau resikonya harus turut menjadi GILA karena ketularan dia. :p Stress euy, tertawa melulu, gara-gara buku humor yang judulnya  "Siapa Bilang Urang Sunda Nggak Bisa Ngomong F. PITNAH!" hahahaaa. STOP TERTAWA! Hanya aku yang boleh. *ngakak* Sudah ah, nanti jadi gila beneran lagi.

Oiah, ada satu hal lagi, JOKKA, kalian tahu apa itu jokka? Sama dengan kata BAJALANG = JALAN. Rindu. Aku rindu moment seperti ini. Bisa jalan bersama teman-teman. Teman-teman baruku di Faked 2011, juga di Komunitas Dinding. Tadi kita ada 11 orang. Aku, Mamad, Avi, Yoas, Jo, Nhia, Elis, Billy, Aldy, Aju, dan Aaron. Seru, hari ini seru! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...