Selasa, 02 Agustus 2011

Aku di Sini Sendiri, di Sudut Kamar Baruku

Hari ini, 2 Agustus 2011, 2 Ramadhan 1432 H. PK2MB pertamaku. Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru. Saat kujejakkan kaki di almamater UNSRAT, ada perasaan bangga di dalam dada. Namun segera kutepis. Ini tak luput dari kuasa-Nya. Torang so belum jadi apa-apa. Masih harus barusaha. Semangat mengejar cita! :)

Tahukah kalian apa yang terjadi di autorium kampus baruku?
Lautan manusia. Hehee. Manusia penuntut ilmu, eitss, jangan menuntut ilmu karena ilmu tak bersalah! Hayoo. Hahaaha.Teriakan membahana bersenyawa dengan aroma terapi badan turut menemani euforia Pembukaan PK2MB 2011 ini. Beginikah jeritan neraka nanti? Memekik telinga.

Torang Samua Basudara! Yeah, betul adanya. Kita semua sama, anak Indonesia. Lagu Kebangsaan Indonesia bergema di seantero auditorium Universitas Sam Ratulangi. Bagimu Negeri dan juga Mars UNSRAT turut dinyanyikan oleh ribuan mahasiswa baru angkatan '11. Waow. Semangatnya itu loh. Yel-yel tiap fakultas so pada heboh-heboh dang. Keren. :)

Mau bercerita banyak mengenai fakedku, tapi sayang tidak bisaa. Ada Trias Kedokteran nomor 3 tentang Rahasia Jabatan. Semua yang terjadi di sivitas akademika Fakultas Kedokteran UNSRAT tidak boleh diberitahukan oleh siapapun juga. Kong harus bisa jaga kita pe mulut dang!

Oi, bukan itu inti yang saya akan bagi di malam hari ini. Tapi kesendirianku. Aku ingin membaginya. Agar berkurang setengahnya. Hehee. Saya sendiri. Sendiri di kamar baruku. Welcome in My Sweet Bedroom.

Ibu dan tante yang menemaniku sepekan ini sudah pulang ke kampung halaman, Sulsel. Jadinya harus mandiri deh, nah loh, memang itu kan yang Ciu harus lakukan? Yeyeye. Pasti bisa. Mana ini so banyak tugas PK2MB. Saya mau kerja tugas dulu yah. Dadadaah. :)

White's Vega Star

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...