Senin, 15 Agustus 2011

Mari Berbagi

Subhanallah, aku beruntung memiliki keluarga yang selalu menyayangiku. Terima kasih Ya Allah, atas segala nikmat yang kau beri kepadaku.

@Mesjid Aj-Jiddin.
Menghadiri buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa. Program yang diadakan oleh BTFK Unsrat. Badan Tadzkir Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi kembali mengingatkanku akan nikmat hidup yang ternyata sebagian orang tidak pernah merasakannya. Hidup di Panti Asuhan, tanpa tahu siapa orang tua mereka. Huaa. Ter-enyuh pada mereka yang masih bisa tersenyum dengan segala keterbatasan yang mereka miliki.

Dik, lihat kakak. Kakak adalah salah satu orang yang sering lupa bersyukur atas nikmat keluarga lengkap yang masih diberi oleh-Nya. Hmm. Jadi rindu ayah, ibu, dan adik-adikku. T.T

Ya Rabb, di sini aku sendiri, tanpa mereka yang kusayang. Kutitip doa untuk orang-orang yang kusayang dan menyayangiku dengan tulus. Lindungilah mereka, sayangi mereka Ya Allah. Seperti mereka yang senantiasa melindungi dan menyayangiku. Semoga nikmat kesehatan dan iman tetap kau curahkan kepada ayah dan ibuku, adik-adikku, mamaku, dan semua sanak keluargaku, begitupun umat muslimin wa muslimat di seluruh dunia. :D

Buat hati kami senantiasa berbagi terhadap sesama Ya Robb. Tambahkan jiwa sosial lebih untuk kami Ya Allah. Ingatkan kami di saat lupa dan tegur kami di saat lalai Ya Ilahi Robbi. Jangan biarkan kami bangga dengan segala yang Kau titip kepada kami Ya Robb.

Semoga kebahagiaan turut bersama dengan kalian, saudara(i)ku yang tabah. :)

Manado, 14 Ramadhan 1432 H. 14 Agustus 2011; 17:45.

White's Vega Star

3 komentar:

  1. Helloooo... :D
    Mampir ke blogku yah, Ciu.
    Ada sesuatu untukmu. Jangan lupa dibaca!

    BalasHapus
  2. hah? apami? hahaa. tunggu, saya segera meluncur. wkwkwk. :D

    BalasHapus
  3. Nda nyambung ka. Haha. Deh..
    Bagusnya tulisan ta, Ciu. :)
    Hebad! ^^b

    Adek-adekku sayang. Adek-adekku yang istimewa.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...