Senin, 12 September 2011

Kadafer

Saya resmi jadi mahasiswi kedokteran bulan Agustus kemarin di Universitas Sam Ratulangi, Manado. Setelah sebelumnya butuh PERJUANGAN dalam meraihnya. Tapi kuakui, tanpa kemurahan-Nya aku tak mungkin berada di sini. Subhanallah. Segala puji tak henti-hentinya kuhaturkan kepada-Mu Ya Robb. Sungguh betapa lemahnya diri ini tanpa kebesaran-Mu Ya Allah. :)

Di sini menggunakan sistem BLOK dalam pembelajaran kuliahnya. Alhamdulillah satu BLOk telah aku lewati, tapi menurut pengamatanku, sistem kelulusannya masih terikat dengan waktu yang telah ditentukan. Yaaah, harus semangat nih, semoga dalam waktu 6 tahun ini aku mampu menjadi dokter yang profesional, heehee. Aamiin. :)

Eh, saya kan mau bahas kadafer? hihi. Mau curhat sedikit daang. KADAFER, sampai saat ini saya belum menyentuh ataupun mempelajarinya. Belum saatnya bertemu dengan dia. Skills Lab belum sampai ke sana. Yang selesai dibahas baru Modul Teknologi Informasi, Pendidikan Kedokteran, Keterampilan Berpikir dan Kecakapan Emosi, dan modul yang sementara kami bahas adalah Bioetika. :D

Jadi kadafer belum kami ketahui. hihi. Semoga nanti saat telah mendapat kesempatan berjumpa dan mempelajarinya, Ia tak menatap kami dengan kejam, heehee. :)

NB:
Kadafer = Mayat. :D

White's Vega Star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...