Sabtu, 03 September 2011

Ngoceh..

Kesal. Kesal. Kesal.
Kenapa sih ada orang yang menjengkelkan sekali?
Agggrrrhhh. *naik darah*

Biarlah aku jadi diriku.
Toh, aku bersyukur jadi diriku.
Tak peduli aku tak sesuai dengan yang kalian harapkan atau TIDAK.

 _________________________

Aku benci dibilangi. Inilah. Itulah.
Tidak capek apa ngoceh ini-itu tentangku?
Heeeyy, mengertilah akuu.
Cobalah memahami arti hadirku.

Inilah aku! Bukan dia.
Jadi jangan samakan aku seperti DIA.

*narik napas dalam-dalam, kemudian menghembuskannya, fiuuuuh*

White's Vega Star

2 komentar:

  1. Uciu.. Ada apa? Ini kemarin ya?

    Huh, saya juga pernah digituin. Disama-samakan sama orang lain.
    Rasanya pengen teriak,"Woi! Lu punya perasaan nggak sih? Lu nggak tau gimana gue. Jadi diem aja. Oke?".
    Haha. Cuekin dia.

    BalasHapus
  2. Iyah Hel Yam. huks. males di komentari ini-itu. ckck.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...