Sabtu, 03 September 2011

My Beloved Family


Ayah dan Ibuku tercinta :)
Orang tua yang selalu menyayangiku dan paling mengertiku.
Tanpa beliau, saya bukanlah apa-apa. :D


Ayahku. 
Ayah nomor satu dihatiku. 
Ayah terhebat yang tak ada seorang pun dapat menggantikan beliau. :)


Ibuku.
Ibu yang sangat aku sayangi.
Juga ibu nomor satu dihatiku. :)
Beliau yang terhebat.
Ibu luar biasa yang Allah anugerahkan untukku. :D


Aku dan adik-adikku.
Saudara-saudari tersayang. :)


Nah, yang ini adik pertamaku, cantik kan? 
Tapi masih lebih cantik kakaknya dong. hahaa. ;)


Adikku yang kedua, hihi.
Umurnya beda jauh dari adikku yang pertama.
Baru kelas 6 SD. :)


Naah, ini adikku yang terakhir.
Satu-satunya adik laki-lakiku.
Umurnya baru satu tahun beberapa bulan.

Sebenarnya masih mau nambah foto mama, tapi belum ada.
Mama adalah saudara ayah, tapi sudah kuanggap sebagai ibuku sendiri.
Jadi, aku punya dua ibu, hihi.
Beliau yang menjagaku kala ibu mengajar. :)

AKU RINDU KELUARGAKU.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...