Jumat, 09 September 2011

Lelah Juga Ternyata!

Jumat, 9 September 2011

Habis pleno (baca: pertemuan mahasiswa dan para pakar untuk berdiskusi mengenai materi yang telah diikuti dalam jangka waktu tertentu), kami (baca: Satriyani, Fitri Jumalang, Aaron Christopher Rambi, Kevin, dan juga saya) berencana menemui Dosen Pembimbing Akademik kami, Prof. dr. Adrian Umboh, Sp.A-K.

Kami mendatangi RSU Prof. Dr. R. D. Kandou, Malalyang, Manado bagian Anak. Tapi, tapi, apa yang kami dapat? "Prof belum datang, disuruh nunggu sampai jam 13.30 WITA." Oke, kami menunggu. -_- Setelah lelah berdiri, kaki kayak mau patah karena gak duduk, kami putuskan untuk mencari tempat duduk, walau sejenak. ;)

Jenuh, kami jenuh menunggu, mungkin karena lelah habis pleno tadi. Setelah duduk beberapa menit, kami kembali ke ruangan Prof tapi sepertinya tak ada tanda-tanda Prof akan datang :( Jadilah kami menanyakan kembali kapan Prof bisa ditemui. Huaa, besok Prof mau ke Bali. Pulang nanti hari Senin. Itu berarti pengisian KRS kami ditunda lagi.

Tak apalah, inilah resiko mendapatkan Dosen Pembimbing Akademik yang seorang Prof, tapi menyenangkan loh dapat Prof *hipotesis saya, haha* :) Semangat teman-teman! Semangat Chi'! Yeaaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...