Senin, 12 September 2011

Saat Kau Harus Pergi

*Mengingat malam terakhir di Takalar*

GALAU. Yah, itulah satu kata yang cukup pantas menggambarkan perasaanku. Betapa tidak? Ada banyak pertanyaan di batok kepalaku kala itu.

Apakah saya mampu untuk mandiri? Bisakah saya hidup sendiri? Apakah saya BISA merubah 180 derajat kebiasaan selama ini dengan kenyataan di hari esok bahwa saya akan berada di sana tanpa ayah dan ibuku?  SENDIRI.

Hiks. *memprihatinkan* :(

Semua yang di atas adalah pikiran bodoh yang sempat terlintas dibenakku. Itu hanya akan mengerdilkanku. Hahaa. Enjoy it, Chi'! Yup, yup. Saat ini saya mampu menikmatinya. Walau terkadang perasaan rindu menyergapku.

Ingatlah bahwa beberapa tahun ke depan kau akan menuai hasilnya Chi'. hasil dari apa yang kau perjuangkan saat ini. Jadi bersemangatlah! Be the best, do your best! Buktikan bahwa anak Makassar BISA tonji. Hihihi. *semangat 45* :D

White's Vega Star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...